Kepala BKPSDM : Maksimalkan Pelayanan dan Responsif
.jpg)
PURWOREJO - Rutinitas senin pagi di Perangkat Daerah adalah apel pagi. Pada apel pagi Senin (24/7), Kepala BKPSM Kabupaten Purworejo berpesan kepada pegawainya bahwa dalam bekerja harus dapat memaksimalkan pelayanan, karena BKPSDM adalah perangkat daerah yang konsentrasi pekerjaannya pada pelayanan. Pelayanan ini juga tersurat dalam core value ASN yang pertama yaitu Berorientasi Pelayanan. Jadi secara umum memaksimalkan pelayanan tidak hanya ditekankan pada pegawai di BKPSDM akan tetapi secara umum menjadi hal wajib bagi semua ASN. Selain terkait pelayanan, responsif juga menjadi hal yang harus dikembangkan di lingkungan kerja, sebagai contoh jika ada siapapun yang datang ke tempat kerja dan dirasa mengalami kebingungan segera didekati dan dimintai informasi tentang maksud dan tujuan kedatangannya, lebih lanjut tamu dapat diantarkan sampai ke lokasi dimana yang bersangkutan akan menyelesaikan urusannya.
Tetap budayakan 3 S (Senyum, Salam, Sapa) tapi tetap ingat SOP (Senyum Opo Perlune)...jangan terlalu banyak senyum, tapi tetap senyumlah hari ini, kita mulai hari dengan bahagia dan tutup hari dengan hasil nyata.
salmet
selamat pagi mau tanya kapan pemnumunan tentang tatacara pendaftaran dll akan di umumkan terima ...
View ArticleSupriyati
Mhn maaf mau tanya formasi cpns 2018 dan tatacara serta dokumen yg harus didiapkan apakah ...
View ArticleFatkhurochman Bagus Prasetyo
maaf mau tanya informasi lengkap terkait cpns kab. purworejo apakah sudah di upload di sscn? terima ...
View Article