Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BKD Kabupaten Purworejo Tahun 2021

Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilaksanakan pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Purworejo Bulan Desember 2021, secara umum capaian kinerja pelayanan administrasi kepegawaian, masuk dalam kategori “Baik “ dengan nilai interval konversi IKM antara 86,65 dengan kategori mutu pelayanan B.
N0 |
UNSUR PELAYANAN |
NRR per Unsur |
NRR tertimbang per Unsur |
1 |
Persyaratan |
3,36 |
0,3696 |
2 |
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur |
3,32 |
0,3652 |
3 |
Waktu Penyelesaian |
3,25 |
0,3575 |
4 |
Biaya/Tarif |
4,00 |
0,4400 |
5 |
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan |
3,34 |
0,3674 |
6 |
Kompetensi Pelaksana |
3,48 |
0,3828 |
7 |
Perilaku Pelaksana |
3,50 |
0,3850 |
8 |
Sarana dan Prasarana |
3,32 |
0,3652 |
9 |
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan |
3,94 |
0,4334 |
Nilai Indeks (NI) |
3,47 |
||
Nilai SKM setelah dikonversi (NI x 25) |
86,65 |
salmet
selamat pagi mau tanya kapan pemnumunan tentang tatacara pendaftaran dll akan di umumkan terima ...
View ArticleSupriyati
Mhn maaf mau tanya formasi cpns 2018 dan tatacara serta dokumen yg harus didiapkan apakah ...
View ArticleFatkhurochman Bagus Prasetyo
maaf mau tanya informasi lengkap terkait cpns kab. purworejo apakah sudah di upload di sscn? terima ...
View Article