Biar Jadi Pelayan yang Ramah, BKPSDM Purworejo Gelar Pelatihan Optimalisasi Pelayanan Pubik

PURWOREJO - Keramahan dan kesopanan merupakan salah satu faktor penting dalam pelaksanaan pelayanan publik. Oleh karenanya Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo melalui Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purworejo, melaksanakan kegiatan Pelatihan Teknis Optimalisasi Pelayanan Publik bagi petugas frontliner pelayanan publik di Aula BKPSDM Purworejo (Rabu, 21/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten III Sekretariat Daerah Purworejo, drg. Nancy Megawati Hadisusilo, M.M, Kepala Dinas Kesehatan, perwakilan Dinas Dukcapil, dan Dinas PTSP
Kepala BKPSDM Kabupaten Purworejo, Fithri Edhi Nugroho, S.E, M.M dalam laporan penyelenggaraannya mengatakan sebanyak 30 orang peserta yang tersebar dari berbagai perangkat daerah mengikuti pelatihan. Beliau berharap, para peserta setelah mengikuti kegiatan ini dapat menularkan keterampilan dan pengetahuannya dalam memberikan pelayanan publik di perangkat daerah masing-masing.
Sementara itu, Asisten III Sekretariat Daerah Purworejo, drg. Nancy Megawati Hadisusilo, M.M menyampaikan visi dan misi Bupati Kabupaten Purworejo dalam peningkatan pelayanan publik terutama di sektor kesehatan. Harapannya melalui core value ASN, pelayanan publik di Kabupaten Purworejo dapat meningkat menuju Purworejo Berdaya Saing 2025. (Bara-red)
salmet
selamat pagi mau tanya kapan pemnumunan tentang tatacara pendaftaran dll akan di umumkan terima ...
View ArticleSupriyati
Mhn maaf mau tanya formasi cpns 2018 dan tatacara serta dokumen yg harus didiapkan apakah ...
View ArticleFatkhurochman Bagus Prasetyo
maaf mau tanya informasi lengkap terkait cpns kab. purworejo apakah sudah di upload di sscn? terima ...
View Article