Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
BKD BULAN JUNI 2021

By Adm.Sekretariat 29 Jun 2021, 08:20:38 WIB Berita Internal
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) BKD Periode Bulan Juni 2021 berdasarkan tanggapan responden sudah memiliki nilai mutu pelayanan kategori A dengan kinerja pelayanan “Sangat Baik”. Berikut hasil nilai per unsur :

  1. Unsur persyaratan, dengan nilai rata-rata 3,52

  2. Unsur Sistem, Mekanisme, dan Prosedur dengan nilai rata-rata 3,52

  3. Unsur waktu pelayanan dengan nilai rata-rata 3,38

  4. Unsur Biaya/Tarif dengan nilai rata-rata 3,97

  5. Unsur Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dengan nilai rata-rata 3,41

  6. Unsur Kompetensi Pelaksana dengan nilai rata-rata 3,53

  7. Unsur Perilaku Pelaksana dengan nilai rata-rata 3,57

  8. Unsur sarana dan prasarana dengan nilai rata-rata 3,39

  9. Unsur Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan dengan nilai rata-rata 3,96




Berita Purworejo


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi- informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana pelayanan kepegawaian pada BKD?
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang memuaskan

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    salmet

    selamat pagi mau tanya kapan pemnumunan tentang tatacara pendaftaran dll akan di umumkan terima ...

    View Article
  • avatar-1

    Supriyati

    Mhn maaf mau tanya formasi cpns 2018 dan tatacara serta dokumen yg harus didiapkan apakah ...

    View Article
  • avatar-1

    Fatkhurochman Bagus Prasetyo

    maaf mau tanya informasi lengkap terkait cpns kab. purworejo apakah sudah di upload di sscn? terima ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video