Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
BKD BULAN JUNI 2021

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) BKD Periode Bulan Juni 2021 berdasarkan tanggapan responden sudah memiliki nilai mutu pelayanan kategori A dengan kinerja pelayanan “Sangat Baik”. Berikut hasil nilai per unsur :
-
Unsur persyaratan, dengan nilai rata-rata 3,52
-
Unsur Sistem, Mekanisme, dan Prosedur dengan nilai rata-rata 3,52
-
Unsur waktu pelayanan dengan nilai rata-rata 3,38
-
Unsur Biaya/Tarif dengan nilai rata-rata 3,97
-
Unsur Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan dengan nilai rata-rata 3,41
-
Unsur Kompetensi Pelaksana dengan nilai rata-rata 3,53
-
Unsur Perilaku Pelaksana dengan nilai rata-rata 3,57
-
Unsur sarana dan prasarana dengan nilai rata-rata 3,39
-
Unsur Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan dengan nilai rata-rata 3,96
salmet
selamat pagi mau tanya kapan pemnumunan tentang tatacara pendaftaran dll akan di umumkan terima ...
View ArticleSupriyati
Mhn maaf mau tanya formasi cpns 2018 dan tatacara serta dokumen yg harus didiapkan apakah ...
View ArticleFatkhurochman Bagus Prasetyo
maaf mau tanya informasi lengkap terkait cpns kab. purworejo apakah sudah di upload di sscn? terima ...
View Article