Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BKD Kabupaten Purworejo Tahun 2021

By MEY YULIANINGTYAS 14 Jan 2022, 09:39:30 WIB Berita Internal
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BKD Kabupaten Purworejo Tahun 2021

Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilaksanakan pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Purworejo Bulan Desember 2021, secara umum capaian kinerja pelayanan administrasi kepegawaian,  masuk dalam kategori “Baik “ dengan nilai interval konversi IKM antara 86,65 dengan kategori mutu pelayanan B.

N0

UNSUR PELAYANAN

NRR per Unsur

NRR tertimbang per Unsur

1

Persyaratan

3,36

0,3696

2

Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

3,32

0,3652

3

Waktu Penyelesaian

3,25

0,3575

4

Biaya/Tarif

4,00

0,4400

5

Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan

3,34

0,3674

6

Kompetensi Pelaksana

3,48

0,3828

7

Perilaku Pelaksana

3,50

0,3850

8

Sarana dan Prasarana

3,32

0,3652

9

Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

3,94

0,4334

Nilai Indeks (NI)

3,47

Nilai SKM setelah dikonversi (NI x 25)

86,65

 





Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi- informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana pelayanan kepegawaian pada BKD?
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Kurang memuaskan

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    salmet

    selamat pagi mau tanya kapan pemnumunan tentang tatacara pendaftaran dll akan di umumkan terima ...

    View Article
  • avatar-1

    Supriyati

    Mhn maaf mau tanya formasi cpns 2018 dan tatacara serta dokumen yg harus didiapkan apakah ...

    View Article
  • avatar-1

    Fatkhurochman Bagus Prasetyo

    maaf mau tanya informasi lengkap terkait cpns kab. purworejo apakah sudah di upload di sscn? terima ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video